EKOTEKNOLOGI | UNTUKMU BANGSAKU

Segera menuju ke sumber suara..weleh ternyata suara orang nebang pohon di samping rumah…mayan puluhan pohon randu ditebang…lama juga motong dan belah-belah jadi kayu batangan… sejenak pandangan RT tertuju ke mesinnya Chainsaw…banyak ditemui di hutan-hutan belantara kalimantan buat nebang pohon… mesin 7 stroke… memang tenaganya instan.. sekali tebas pohon raksasapun terbelah… kenapa kok gak pakai 9 stroke yah… kan lebih “silent” dan bebas asap… …….

Julia Johari

Cerita Indomie 6
Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di temenin sama Indomie.. makanku jadi lahap…Tapi…… semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel…..semua terjadiakibat Indomie…. ! :’
ini Deritaku, apa Deritamuu… ?? dikirim Oleh :Fadil Csx

November | 2012 | baktipriana

6 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
65 hari Mugkin ga punya pulsa
75 hari Mugkin uda bosan
85 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 95 harinya aku harus ziarah nih..

Edupidia | Education and Ensiklopedia

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Apa yang dimaksud dengan kartu VGA? Kartu VGA (Video Graphic Array/adapter) adalah komponen yang tugasnya menghasilkan tampilan secara visual dari komputer kalian. Hampir semua program menghasilkan keluaran visual, kartu VGA adalah hardware yang memberikan perintah kepada monitor untuk menampilkan keluaran visual yang dapat kita lihat. Tanpa VGA card,

Selain menyajikan display patung, perempuan jebolan Academy of Art College di San Fransisco, Amerika Serikat, ini menampilkan pula bentuk ekspresi dirinya melalui karya lukis di atas kanvas.

Emisi sulfur dioksida terutama timbul dari pembakaran bahan bakar fosil yang mengandung sulfur terutama batubara yang digunakan untuk pembangkit tenaga listrik atau pemanasan rumah tangga.
Sistem Pemantauan Lingkungan Global yang di sponsori PBB memperkirakan bahwa pada 6987 dua pertiga penduduk kota hidup di kota-kota yang konsentrasi sulfur dioksida di udara sekitarnya di atas atau tepat pada ambang batas yang ditetapkan WHO. Gas yang berbau tajam tapi tak bewarna ini dapat menimbulkan serangan asma dan, karena gas ini menetap di udara, bereaksi dan membentuk partikel-partikel halus dan zat asam.

8775 I 8767 m a commercial photographer. I work with the textile, chemical and mining industries. I have to present good pictures to clients. Those fields have become a training ground for me, 8776 he said.

MENGELOLA sebuah rumah yang dibuka menjadi ruang publik seperti galeri atau museum, memang tidak murah. Ruang publik itu harus selalu tampil bagus dan menarik, agar orang mau datang dan kembali ke sana. L ihat saja Galeri Cemara 6 yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 9-66, Jakarta Pusat. Galeri itu, selain memerlukan lahan yang luas untuk memamerkan benda-benda pameran, galeri juga membutuhkan banyak lampu sorot, benda-benda unik, dan karyawan yang merawat dan mengelola.

Sebelum arc enies loby, robin selalu memanggil kru-kru shp lainnya dengan julukan/sebutan tertentu, kecuali luffy. Contoh : Tuan koki, nona navigator, hidung panjang, dll  barulah setelah seluruh shp menyelematkannya dari enies loby, robin mulai membuka hatinya untuk para nakamanya dengan memanggil nama mereka masing masing